Persahabatan

Persahabatan

Adalah penyatuan…

Seperti si satu dan si satu yang saling menautkan diri dalam teguhnya perkalian

Adalah penguatan…

Layaknya si satu dan si satu saling memberikan diri dalam luasnya penambahan



Kadang pula adalah irasionalitas

Ketika kita, aku si satu dan engkau si satu

Ketika kita berjaya pada mahkota pangkat kita sendiri,

Berkelimpahan dalam hasrat penambahan di bawah tudung akar pangkat kita





Karena meski aku yang satu bukanlah prima

Namun dengan engkau sendiri, si satu sepertiku,

Dengan engkau di sampingku kita bersama menggapai keutuhan prima kita



Dan tidakkah, ketika kesatuanku berdiri bersama dengan kebersatuan kita

Tidakkah kita memulai barisan paling indah yang pernah tercipta?





34 thoughts on “Persahabatan

  1. CIUS KEREN!!!!!!

    ni bentuk permintaan maaf gw..
    serius kan gw minta maaf ma lo…
    lo nerima permintaan maaf gw gk c???
    jgn2 lo masih marah ya ma gw??

  2. orang narcis….
    Orang narcis…
    Orang narcis…
    CIUS NARCIS…
    Tapi gk apa2 deh.. itung2 bwt sahabat sendiri seneng…
    sapa tau nambah pahala… He….

    • @ Lefo
      Ya ada lah, masak lo ngeraguin eksistensi g… makanya kalo gitu pemecahannya cuman satu kan: g gak narcis…

  3. Eh,eh, gw baru inget nih…
    Gw tuh mau kasih komentar ttg posting lo yg satu ni…
    Buatan lo sendiri ya??? Gw qr waktu lo sms tu, lo ngambil dari mana…. gitu…. He….
    Tapi tenang aja…. Mau tau pendapat gw??
    KEREN

  4. “Gitu de lo itu”?? Apa c maksudnya???
    Keren menurut gw… Lo tu melankolis bgt y…
    Gabungan melankolis dengan penggila matematika…
    Ya gini de…. Tapi kata2nya bener2 keren… Gw suka penggabungan yg lo buat…

    • @ Lefo
      Melankolis lagi melankolis lagi, emang semelankolis itu tah?? Hehe, g kan buat ini terinspirasi dari SMS yg lo pernah lo kirim…

    • @ Lefo
      Hehe.. Sebenernya SMSnya juga gak jelas2 amat si…
      Katanya waktu itu Persahabatan bukan matematika.. Trus terinspirasi de mandang Persahabatan lewat Matematika…

    • @ Lefo
      Curiga apa?? Kalo mau bahas itu, pindah ke sana aja gihh…

      Tapi g gak ngerasa ada yang perlu dicurigai tuhh.. Ap dong..

Tinggalkan Balasan

