OK

helloworld

OK. Saatnya mulai lagi. Saatnya membuat blog ini jadi lebih membumi, katanya. Kemaren2 kurang bisa dimengerti oleh orang awam, katanya lagi (mengenai definisi awam di sini bisa ditanyakan pada orang aneh tapi nyata yang bersangkutan). Jadi, intinya, setelah menimbang berbagai masukan, berbagai saran, berbagai kritik, maka diputuskanlah bahwa ini saatnya yang tepat untuk keluar dari menara gading! (Perlu dicatat, gading yang dimaksud di sini hanyalah suatu istilah, dan tidak merepresentasikan materi yang sebenarnya. No animals were harmed in the making of this post.)OK, keluar. Yah, keluar. Halo dunia!!!

main()
{
 printf("hello, world");
}

Huff.. huff.. OK lagi, lanjut.

Yah.. Begitulah. Jadi ini adalah saatnya untuk menyatakan Halo Dunia. Halo Dunia, yang merupakan salam pertama seorang bayi kepada dunia luar, ternyata terlupakan. Terlewati oleh keasyikan dan semangat yang menggebu. Jadi, biar bukan yang pertama, tapi ini menjadi titik balik. Titik balik, bukan karena yang pertama buruk, namun karena perlunya perubahan. Manusia senantiasa berubah, bukan? Jadi inilah, bukan saat kelahiran, namun saat kedewasaan.

Bersamaan juga dengan adanya perubahan besar yang terjadi di sini. Sekarang blog ini telah dipindah ke alamat domain yang baru. Karena itulah, ini saatnya yang tepat untuk memulai kembali, saat kelahiran kembali blog ini setelah tidur sekian tidak terlalu lama.

Trus.. Jadi inti dari tulisan ini apa?? Gak ada sih, ini cuma pernyataan doang. Pernyataan kelahiran kembali Cius The DracoHenas. Well, bukan kelahiran kembali juga sih, wong saya maupun blog ini belum pernah mati atau dimatikan ko. Ini cuma pernyataan keluarnya orang di balik layar monitor blog ini aja ko. OKelah… Ini cuma pernyataan untuk memperluas gaya bahasa penulisan blog ini. OK?

* Terimakasih untuk kalian semua yang telah ambil bagian dalam perubahan ini.

2 thoughts on “OK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s