CIUS

Tarcisius Dimas Widyanto Kristyarso, dan biasa disebut Cius, Dimas, Draco, atau lainnya.

 

 

/* Status resminya sih sekarang masih jadi mahasiswa. Mahasiswa Ilmu Komputer UGM, yang karena tahun masuknya sekarang ini memasuki tahap-tahap penghujung (??), tapi anehnya bukan karena tahun masuknya proses menuju kelulusan jadi gampang (walah tambah aneh). Memang aneh, mana ada coba mahasiswa yang mengikuti kuliah tambahan di hari Sabtu, padahal gak ngambil tu mata kuliah?*/

 

Status resminya sih udah lulusan dari Program Studi Ilmu Komputer Jurusan (Hope I don’t killed after this.. Can’t I get my last word, friends? :D) Matematika (Fiuhh..). Kini sedang bergelut dengan (termasuk dengan susah payah menelannya) perkataannya sendiri, “Apa yang saya kerjakan lebih berharga dari hanya sekedar uang.” Hehe, apa sih ini.. :p

 

Seorang bibliofil, yang juga suka film, dan letaknya di bawah hanya karena kemampuannya untuk didalami jauh lebih sedikit daripada buku. No offense, tapi kayak katanya J. W. Eagen, “Never Judge A Book By It’s Movie.”

Perambah baru blogospher yang juga bisa disebut gak baru. Yah, mungkin tepatnya pengguna agak lama blogospher yang baru-baru ini karena dorongan dari luar dan dalam mulai untuk mengolah yang namanya blog ini. Dan untuk mendukung itu pula, blog yang lama pun dipindah ke sini, demi makin membulatkan tekad untuk mengurus blog. Dan juga karena itu saya perlu banyak dukungan dan doa untuk menjaga saya tetap di jalan ini, hehe. Yah, tak lain dan tak bukan, itu datangnya dari Anda.

 

Melankolis-Phlegmatis, berdasarkan beberapa analisis yang pernah diikutin. Yah, seperti bisa dilihat, gabungannya gak jauh-jauh amat. Gabungan melankolis dan phlegmatis, menghasilkan tipe kepribadian yang disebut sebagai The Analyst. Ya, Sang Analis. Sang Analis ini sifatnya paling privat dari semua gabungan melankolis dan tipe kepribadian lainnya. Misteriusnya orang yang paling misterius, deh.

Eh, ngomong-ngomong misterius, saya bukan seorang psikopat lho. Masih berpikiran sehat, kira-kira begitulah. (Kira-kira?! Ini masalah pikiranmu, bung! Yakin kamu gak berbahaya untuk orang2 yang dateng ke sini??). Oke oke oke, saya yakin ko sebenernya, yakin seyakin-yakinnya, pikiran saya bener-bener sehat, lagian emang ada kriterianya pikiran yang sehat itu kayak gimana. Jangan takut, beneran, saya gak bakalan mata-matai atau ngejer-ngejer kalian pake kait. Apalagi berpikiran untuk mengambil alih bumi dan membuat tatanan dunia baru.

 

Kadangkala menunjukkan gejala-gejala ke-Hena-an, kadangkala bertingkah aneh, kadangkala gak jelas, tapi ada juga yang bilang keren. Hehe, bercanda tapi bener. O, iya, kadang-kadang juga menunjukkan gejala-gejala OCD, jadi jangan heran kalo ngeliat saya ngelakuin tindakan aneh kayak berhitung waktu melakukan tindakan berulang, memilih angka tertentu berdasarkan karakteristiknya, dan berbagai tindakan aneh lainnya (kalo yang berhubungan dengan ketertarikan terhadap jenis warna tertentu gak tau lho). Tenang lagi, ini juga gak berbahaya.

 

Well, begitulah sedikit, dari saya. Yang pasti buat kata konklusi, saya ini hanyalah manusia biasa, variabel acak yang bisa berubah dari genap ke ganjil, dari nol ke satu; variabel tak berbatas yang mungkin kadangkala berpindah dari rasional ke irasional, dan kadang-kadang, imajiner. Hanyalah seorang pencari, yang berharap dapat terus mencari dan tetap bertahan…

Dan dengan demikian monolog gak jelas ini saya akhiri. Bila ingin mengenal lebih jauh, hubungi saja saya lewat beberapa fasilitas di bawah ini. Dan kini, kenapa Anda tidak melakukan hal yang lebih berguna dengan mengunjungi postingan-postingan lainnya yang jauh lebih bagus di halaman-halaman lain blog ini?

 

Hehe, Salam…

8 thoughts on “CIUS

  1. pertama liat nama yg anda pakai komen di Blog saya lgsg teringat Lucius Malfoy, ayahanda Draco. Gak taunya tnyt nama asli :mrgreen:

    …mahasiswa yang mengikuti kuliah tambahan di hari Sabtu, padahal gak ngambil tu mata kuliah?

    tergantung, saya jg suka ngikut kelas dosen LB hr sabtu (dosen tamu/praktisi) walau mata kuliah itu gak saya ambil, asal temanya menarik & penyajinya bener2 expert, why not?

    hmmm…, a Bookwarm juga yah? :roll:

    Melankolis-Phlegmatis

    selisih dikit, perkenalkan, saya Sanguinis-Melankolis :mrgreen:

    Ah, saya rasa perkenalannya cukup..
    skali lagi, salam kenal m(_ _)m
    *balik kandang*

    • hehe, salam kenal juga, Lumiere…

      Cius dan Draco, keduanya tak pernah berhubungan dengan keluarga Malfoy, hehe.. keduanya nama saya, Cius dan Naga

      sesama melankolis, hanya saja kita berpisah di Sanguinis/Phlegmatis…
      well, yang pasti, terima kasih atas kunjungannya….

  2. Wah, wah… Yg ini baru liat…
    ternyata bisa juga kan lo buat tulisan yg ‘agak santai’ begini… Bagus, bagus… Kamu sudah mengalami banyak kemajuan ya, Nak.. Hoho…
    “Kadangkala menunjukkan gejala-gejala ke-Hena-an, kadangkala bertingkah aneh, kadangkala gak jelas, tapi ada juga yang bilang ((keren)).”
    Jangan suka berdusta… dasar Draco gk jelas… Tukang berkhayal yg tidak2…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s